ditilang dan POLISI yang membingungkan .

yoooooo akhirnya saya ditilang juga dan saya memilih untuk sidang meskipun POLISI itu sedikit memaksa , dan ini percakapan saya dengan Bapak Polisi itu :: (s=saya )(p=polisi)

p : selamat siang de ?
s : siang pak * sambil memberikan STNK dan SIM saya
p : adi ? ada waktu buat sidang ?
s : ouhh ia pak , saya sidang aja . tapi masalahnya kenapa pa ? *pura-pura dak tahu
p : itu knalpot anda , terus tadi diberhentikan tapi malah mencoba kabur .
s : bukan mau kabur pak , bapak bisa ngebunuh saya kalau tadi mendadak berhenti dan ganggu pengguna jalan yang lain .
p : jadi sidang aja ?
s : ia pak sidang aja , tapi kira-kira kapan pak ?
p : hmmmm , tanggal 11 maret 2011 . hari jum'at itu
s : waduhhh pa , kan jumatan dong terus saya juga di kampus ada kuis kalkulus
p : jadi mau sidang apa enggak ?
s : ia udah lah pak sidang aja , demi masa depan negara *mulai kata-kata mutiara
p : tapi gimana kuis kamu nanti ?
S : saya kuis kan jam 1 pak , kalau sidang mungkin jam sebelum jumatan .
p : jadi sidang aja ? tapi kamu nanti gak ada waktu buat belajar dong .
s : lebih baik belajar terganggu , daripada hukum negara terganggu *kata mutiara lagi
p : hahhahahaa , ia sudah sidang saja ?
s : iaaaa bapak polisi *mulai kesal karena terus nanya

* coba perhatikan berapa kali dia bilang "sidang saja ", apa arti semua itu ?

Dan akhirnya saya pun mendapatkan surat tilang dan sekaligus sidang pertama saya *berasa ariel . tapi ada keanehan dari surat si bapak . sudah tulisan kurang jelas dan tampaks eperti tulisan dokter *papah saya yg dokter pun sedikit lebih bagus . Dan saya kembali mendatangi POLISI itu yg sedang menilang ditengah jalan .

s : pak *sambil penggang punggung si bapak . ini jumat atau rabu ? masa gak jelas
p : hahahahaha , jumat de jumat .
s : ahhh polisi tulisannya kurang baik , padahal dia harus memberikan kepastian kepada masyarakat / terdakwa * sambil pergi menjauhi si bapak.
Dan polisi lain bertanya : p2 : ada apalagi de ?
s : ini pa tulisannya jelek
p2 : ahahahhahaa , dia emang gitu .
s : ahhhhhhhhh

akhirnya saya pun pergi . wooooooooooo

Bukti Surat Tilang .(nama saya hilangan , demi identitas si bapak polisi)

No comments :

Post a Comment