beberapa alesan dan kata-kata cowo waktu diputusin sama cewenya .. *tetep sumber dari temen saya :D

yeahhh .. enggak lama dari notes saya yang berjudul "beberapa alasan cewe mutusin cowonya", sekarang saya akan menceritakan "beberapa alesan dan kata-kata cowo waktu diputusin sama cewenya" ... tetap bersumber dari temen - temen yang suka cerita kalo mereka nerima begitu aja kalo diputusin sama cewenya (dulu), dan beberapa alesan mereka emang masuk akal dan ada juga yang memang pemikiran cowo sekali :)) .. okey check this out :

1. cowo nerima diputusin dengan bilang "okey kalo ini yang terbaik buat kita , aku seneng kalo kamu juga seneng" (cowo itu pengen ngeliat cewe yang disayang bahagia)

2. cowo nerima diputusin dengan bilang "kenapa ? aku kurang gimana sama kamu ? segala yg aku punya udah aku kasih buat kamu , dari waktu sampai apapun yg kamu minta aku kasih "(cewenya punya pikiran apa yah ?)

3. cowo nerima diputusin dengan bilang "okey fine , tapi please kasih aku kesempatan ke 2 . aku pasti bisa ko sayang"(cowo itu janji buat bisa ngerubah hal yg paling buruk dalem dirinya )

4. cowo nerima diputusin dengan alesan "okey , baguslah soalnya dari dulu juga aku gak pake hati sama kamu"(hmmmmm)

5. cowo nerima diputusin dengan alesan "semua yang ada dari kamu , udah aku dapetin .so ? " (sedikit sadis lah yahh)

6. cowo nerima diputusin dengan alesan "akhirnya, ujian batin aku selesai . emang ngebatin kalo pacaran sama kamu" (sedikit menyinggung kenyataan :D )

7. cowo nerima diputusin dengan alesan "okey , soalnya aku udah punya pengganti yang jauh segalanya dari kamu" (wahh no comment ! )

8. cowo nerima diputusin dengan bilang "bagus , soalnya kamu udah gak perawan sih"(anjriiiiiittttttttttttttttt pedih !!! )

semua hal itu pernah saya denger dari temen-temen yg biasa "melacur" dan menjadi pendengar yang baik tidak selamanya membosankan . :D

No comments :

Post a Comment