Welcome back blogger !!!

HHHHHHEEEEELLLLLLLOOOOOOOOOO !!!!

Akhirnya setelah setaun lebih vakum dari dunia blogger , gue post lagi untuk pertama kalinya di tahun 2013 . Mungkin sekarang bakalan banyak berubah, kenapa ? soalnya blog ini dikhususin untuk hal - hal yang emang diluar pekerjaan gue. Selama 2 tahun terakhir, blog ini emang diisi sama review gigs dan beberapa foto hasil jepretan gue , tapi sekarang blog ini cuma diisi dengan beberapa cerita yang menurut gue patut untuk dibicarakan :D .Selain itu , penulisannya juga bakalan pake bahasa yang lebih santai dan mudah dicerna tanpa harus cari artinya disini.

Untuk temen - temen yang emang masih pengen lihat apa aja yang gue kerjain, kalian masih bisa liat disini  . Cuman website itu lebih ke portfolio yang gue buat dan lebih ke hal yang nonjolin sisi fotografinya :) . So , let's make a new world with new inspiration :D