Mantan ngajak balikan ?

Mungkin hampir semua orang pernah ngajak balikan ke mantannya atau bahkan diajak untuk balikan sama mantannya. Sering juga orang mendadak balikan sama mantannya padahal sempet ngejelek-jelekin mantannya itu, mungkin ada beberapa alasan kenapa orang ngajak balikan ke mantannya. Banyak yang bilang kalau balikan sama mantan itu gak akan ngerubah sikap negatif dari mantannya tapi ada juga mantan yang sifatnya berubah dan malah jadi lebih baik daripada yang dulu. Ada beberapa alesan yang ngebuat orang ngajak balikan, dan gue bakal jelasin satu-satu .

1.      Ngerasa salah, banyak orang yang balikan gara-gara ternyata seudah putus malah gak ngerubah hidupnya jadi lebih baik dan ngerasa salah udah putus sama pasangannya dulu,
2.      Ditolak kecengan, ada juga orang yang ngajak balikan gara-gara ditolak sama kecengan, awalnya selingkuh dan ternyata seudah ditembak malah doi lebih milih temenan aja.
3.      Kecengan keburu jadian, kasus kaya gini lumayan banyak juga, udah lama deket tapi gak ada kejelasan terus doi keburu jadian sama oang lain.

4.      Mantan jadi lebih lebih, kasus kaya gini ada juga sisi negatifnya soalnya ternyata dulu dia gak bisa nerima kita apa adanya tapi sisi positifnya mungkin kalau gak karena putus hidup kita gak ada peubahan.
5.      Susah lepas, ini kasus paling klassik, mantan selalu ngajak balikan karena dia  ngaku gak bisa lepas dari kita dan gak bisa hidup tanpa kita.
6.      Paksaan orangtua, ini sebetulnya jarang banget kejadian, tapi kalau ternyata mereka udah dijodohin kemungkinan kalau putus bakalan disuruh balikan lagi sama orangtuanya.
7.       Minta tanggung jawab, ini palingparah, mungkin sempet hamil duluan dan akhirnya mantan minta balikan soalnya dia minta tanggungjawab atas kerjasamanya selama ini.

Untuk balikan gak ada salahnya, mungkin dengan balikan bakalan jadi lebih baik dan bisa saling ngerti kelemahan dan kelebihan masing-masing tapi kadang seudah balikan ada yang ngerasa gak lebih baik soalnya jadi terlalu ngejaga perasaan dan keliatan kaya direkayasa. Tapi itu tergantung hati dan kondisi kita semua :D

No comments :

Post a Comment